Jumat, 06 Februari 2015

PESAN SINGKAT ITU

SELAMAT MALAM TUAN BERMATA TAJAM

hai...!!! apa kabarmu hari ini ?
apa kamu sudah tidur ?
ataukah kamu begadang karena tugas-tugasmu itu ?
ataukah kau sedang sibuk berSMS ria dengan wanita yang kau idamkan selama ini?
hari ini aku pengen cerita untuk post malam ini,
tanggal 5 februari 2015 tepat pukul 20:15 aku memulai mengirim pesan singkat padamu malam itu, dan berdoa agar kau merespon pesan itu, dan ternyata kau meresponnya jantung ini kembali berdebar melihat namamu ada lagi di kotak masuk ku, tangan ini mulai  bergetar seiring dengan rasa takut apabila kau tau itu adalah AKU manusia yang tak ingin kau dengar lagi namanya dan berharap dia melupakanmu.
rasa takut pun mulai mendorong nyali ini untuk membalas pesan singkat darimu, karena ternyata kau tak mengenaliku lagi dan kapan sudah mulai tak mengingatku,
maafkan aku kalo aku datang kembali dan mengingatkan kenangan itu kembali kepadamu yang sudah mulai kau tak ingat , Maafkanlah aku.
dan saat kau bertanya "siapa" melalui pesan singkat itu rasanya tanganku mulai menjatuhkan hp yang berada ditanganku saat itu, dan ternyata jatuh... setelah membalas pesanmu dan menuliskan bahwa aku adalah "nunu" (nama panggilanku). kau langsung membalas pesan itu lagi dan bertuliskan "nunu siapa" dan aku lagi" tak hentinya tergoda untuk membalasnya tetepi sebelum aku membalasnya , pasan singkatmu kini ada lagi dan bertuliskan "janganmi lagi kirimin saya pesan singkatmu, lupakan mi saja kenagan yang lalu, dan tataplah masa depanmu"
memang kau betul,betul sekali , aku memang bodoh masih mengingatmu dan semua kenangan itu yang ku buat pada saat aku berbodoh ria bersamamu dan bodohnya aku, aku rela menjalani hubungan itu yang jelas-jelas gak baik dan apalah itu
tapi aku tau satu hal kau bilang begitu padaku untuk aku bisa melupakanmu dan semua kenangan itu, tetepi aku masih menyayangimu walupun cuma sedikit, aku menyanyangimu hanya karena kenagan-kenangan itu yang tak bisa ku lupakan kenangan waktu kita anniv 1 bulan kau memberiku ucapan yang lucu dan kau mengerjaiku bersama kak sukma kalian berdua sngat membuat marah pagi itu tepat pukul 10 wita kau memberiku ucapan itu, ucapan yang masih aku simpan di laptop , ucapan yang kuanggap paling bermakna, terima kasih.pada saat anniv 2 bulan kau memberiku ucapan itu lagi dan kita berdua saling memberi ucapan satu sama lain, ucapa yang lucu walaupun pada saat bulan kedua kau marah-marah kepadaku tapi aku tau kau marah pasti penyebabnya adalah kesalahanku yang bisa kau maafkan begitu saja, dan pad saat bulan ke 3 disinilah kebodohanku mulai tersebar keseluruh otak ku mempengaruhiku akan dirimu tuan bermata tajam setiap kali kau menatapku lekat-lekat matamu terasa hangat dan penuh kelucuan apabila kau tersenyum tepat di depanku , dan kesenanganku dalah ketika melihat senyummu di kaca spion saat kita bertengkar di motor karena senyum mu itu sangatlah membuatku terpikat oleh matamu yang begitu lekat melihat ekspresi, mata yang kini kurindukan , aku ingin melihat mata di balik spion yang hangat saat kau tersenyum padaku, aku merindukan itu, maaf atas segala ingatanku tentang kau dan aku , tentang KITA , kita yang dulu berisi kau dan kau tapi kini beruabah menjadi Kau Dan Aku saja tanpa apapun tanpa kenangan , tanpa semua yang telah kita lewati bersama saat- saat itu sangat ku rindukan darimu, aku sangat merindukan senyummu tuan.

Senyum itu yang membuatku semangat saat kau dtang denag relanya di tempat ramah tamah paskibraku saat itu, senyum yang sangat kurindukan kau rela datang menemuiku dan berkata "kapan kau pulang" dan ku menjawab dengan santainya "malam" , aku melihat ekspresimu sepertinya kau kesal denganku , kesal dengan janji yang ku buat dan tidak kutepati, janji yang sangat kau inginkan karna dikala itu kita saling menahan rindu satu sama lain , rindu yang sangat ingin meluap ketiika kau berada di sampingku saat itu,,,....
begitun rindunya aku akan senyum sangat di balik kaca spion itu...
aku merindu bukan berarti aku kembali tuk menyayangimu

                                                                                                                                                           S.A:) happy anniv failed 8th month lagi H-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar