Selasa, 08 Maret 2016

MR.BERMUKA LUCU (ALQHA TRI)

MR.BERMUKA LUCU 

Hai , kakak bermata sayup ...?
apa kabar kakak di rumah...?
hari ini tanggal 8 maret masih ada 10 hari lagi kita bertemu, yah di tanggal 18 maret nanti Insha Allah aku dapat melihat wajah lucu itu lagi , wajah yang selalu tersenyum kecil dan kadang-kadang tersenyum sangat lebar. aku tau kalau kakak sedang mempunyai beban hidup yang mungkin tidak dapat aku tahan kalau aku jadi kakak.tapi senyum itu selalu menghiasi wajah kakak setiap kakak melihatku yah aku ingat saat pertama kali aku meliahat kakak saat itu aku kira kakak "bad son" yah maaf kalau aku menarik kesimpulan seperti itu karena saat pertama kali aku melihat kakak , wahh gayanya dengan celana ketat dan robek-robek dengan memakai jaket jins kakak berjalan di hadapanku dan yustika saat itu aku pikir kakak adalah "bad son" dekat rumah aura namun saat ak masuk dan duduk di dalam rumah aura , kakak juga masuk dan duduk di samping aura , ternyata kakak adalah sepupu aura yahh kakak begitu keren ketika senyum , ketika baca ayat suci , dan ketika kakak membaca terjemahan ayatnya. saat itu perasaan ini belum muncul namun ketika kakak masuk ke kamar aura dan aku bersama yustika ada juga di dalam kamar aura, saat dia masuk aku kanget dn saat ia berbicara wahh seperti dia mengenalku sudah cukup lama , dari cara bicaranya dia sangat ramah terkesan sangat akrab denganku wajahnya saat itu lucu sekali sampai-sampai aku tak sanggup melihatnya aku hanya sanggup melihatnya lewat cermin yahhh wajahnya yang manis membuatku tak sanggup menatapnya secara langsung. memang lebay kedengarannya tapi apa boleh buat aku hanya bisa bilang itu karena itu yang kurasa.
Tuan sayup anda sangat lucu mengalihkan pandanganku , bicara tuan yang sanggup membuat tawaku pecah apalagi saat tuan berbicara yang selalu kelebihan ataupun kekurangan huruf namun itulah yang membuatku masih terus berharap hingga sekarang ke tuan bermata sayup. hhah betapa lucunya diriku yahh kak , jatuh cinta pada orang hanya dengan waktu singkat walaupun kata teman-teman aku , itu hanya cinta yang lucu-lucu namun bagitu tanpa alasan pun cinta itu bisa ada seperti kata filsuf ''cinta tanpa alasan itu benar-benar ada'' yahh seseorang hanya bisa berusaha selagi ada napas dan tenaga harapan itu masih ada seperti kata-kata kakak di akun sosmed kakak, maaf jika aku kutip.tuan aku harap anda bisa berhenti dengan kebiasaan buruk kakak yang dapat membuat orang di sekitar kaka terikut dampak penyakitnya, aku tidak ingin kakak sakit aku tidak sanggup melihanya kak.

Makasih tuan karena berkat tuan lah yang membuat aku tetap bertahan dengan harapan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar